Minggu, 26 April 2015

INFORMASI PENGAJUAN CALON PESERTA SERTIFIKASI POLA PLPG TAHUN 2015 MELALUI AP2SG

Kepada seluruh Guru PAI yang akan mengajukan Sertifikasi Pola PLPG tahun 2015 dan telah memenuhi syarat (sebagaimana informasi kami sebelumnya), dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Data dasar calon peserta Sertifikasi bagi Guru PAI tahun 2015 diambil dari Database Guru PAI yang telah meng-update data personalnya pada aplikasi "PADAMU NEGERI" sampai verval bintang empat (****) dengan batas akhir tanggal 30 April 2015;
  2. Database calon peserta sertifikasi tahun 2015 per tanggal 30 April 2015 dari aplikasi "PADAMU NEGERI" dengan verval bintang empat (****), akan ditransfer ke Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG) untuk dapat dilakukan verifikasi dan validasi secara langsung (on line);
  3. Proses verifikasi Data Calon Peserta Sertifikasi Guru PAI tahun 2015 di tingkat Kabupaten/Kota oleh Operator AP2SG Kabupaten/Kota akan dilakukan pada tanggal 1 sd 30 Mei 2015.
Selanjutnya untuk verifikasi/validasi data, bagi Guru PAI yang datanya tercantum pada AP2SG sebagai calon peserta Sertifikasi (PLPG) tahun 2015 diharuskan membawa dokumen-dokumen/berkas persyaratan Sertifikasi sebagai berikut:
  1. Fotokopi SK Pengangkatan dilegalisir;
  2. Print out NUPTK dari aplikasi "PADAMU NEGERI" atas nama yang bersangkutan, dengan posisi status verval bintang empat (****);
  3. Fotokopi SK Penempatan tugas pada Satminkal;
  4. Fotokopi Ijazah S1 dan S2/S3 (bila ada) dilegalisir;
  5. Fotokopi SK Pembagian Tugas dan Jadwal Mengajar; dan
  6. Surat Pernyataan sudah/belum Sertifikasi PAI sebelumnya atau tidak mengikuti Sertifikasi pada Direktorat/Instansi lain diatas materai.
Informasi lebih jelas bisa diperoleh di Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi atau add my BBM pin 53BF6E9B dan accept Group PAKIS KOTA BEKASI sebagai Forum Komunikasi Guru PAI Kota Bekasi.


0 komentar:

Posting Komentar