Jumat, 13 Maret 2015

INFORMASI DATA GURU PAI CALON PESERTA SERTIFIKASI TAHUN 2015

Menindaklanjuti informasi sebelumnya, data Guru PAI Calon Peserta Sertifikasi Kota Bekasi tahun 2015 sudah kami kirimkan ke Bidang PAIS Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jawa Barat. Data tersebut merupakan hasil rekapitulasi tanggal 10 Maret 2015. Data lengkapnya bisa di download di menu "SERTIFIKASI" pada sub menu "Guru Calon Sertifikasi".
Sebagai catatan, Data tersebut merupakan hasil rekapitulasi secara manual dan masih bersifat sementara. Bagi Guru PAI yang datanya belum sesuai dengan kriteria kelayakan Calon Peserta Sertifikasi atau bahkan belum terdata sebagaimana informasi yang telah kami sampaikan sebelumnya, Data sementara pada menu "SERTIFIKASI" sub menu "Guru Calon Sertifikasi" dapat dijadikan sebagai acuan untuk proses verval NUPTK pada Aplikasi "Padamu Negeri". Proses Verval NUPTK tersebut paling lambat tanggal 1 April 2015. Harap diingat, Data Final Calon Peserta Sertifikasi diperoleh dari hasil verifikasi Data Guru oleh Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG) yang sumber datanya berasal dari Database NUPTK aplikasi "Padamu Negeri".
Informasi lebih jelas bisa diperoleh di Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi atau add my BBM pin 53BF6E9B dan accept Group PAKIS KOTA BEKASI sebagai Forum Komunikasi Guru PAI Kota Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar