Rabu, 29 Januari 2014

UPDATING DATA PENGAWAS & GPAI 2014

PEMBERITAHUAN

Assalamu’alaikum   wr.   Wb.

Berdasarkan email dari Bidang Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat yang diterima tanggal 23 Januari 2014, maka bersama ini kami sampaikan untuk keperluan penyelenggaraan sertifikasi bagi Guru dan Pengawas Pendidikan Agama Islam kami mohon kepada suadara agar segera menginformasikan kepada seluruh Pengawas dan Guru PAI untuk melakukan Up-Dating Calon Peserta Sertifikasi 2014. Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan Up-dating data adalah sebagai berikut :

1.      Mengisi formulir up-dating Pengawas dan GPAI calon peserta sertifikasi 2014
2.      Merekap calon peserta sertifikasi 2014 sesuai dengan format /kolom yang sudah disediakan (tanpa harus mengurangi dan menambahkan kolom); diketik dalam format excel dimasukkan dalam Compact Disk (CD)
3.      Melampirkan ;
a.       Surat Keputusan (SK) sebagai Guru Tetap Yayasan/SK GTY dari awal sd akhir (bagi guru Non PNS)
b.      Surat Keputusan dari Kepala Sekolah dan SK TKK (bagi Guru Honor di Sekolah Negeri).
c.       SK PNS 80 % (CPNS) sd Golongan Terakhir (bagi PNS diangkat setelah tahun 2005 dapat melampirkan Surat Keputusan dari Kepala Sekolah atau Surat Keputusan GTY dari Yayasan)
d.      Surat keterangan masih aktif mengajar dari Kepala Sekolah
e.       Copy Ijazah Terakhir, Transkip Nilai dan Akta IV  dilegalisir
f.       Copy Kartu/Print Out NUPTK
4.      Berkas dibuat 1 (satu) rangkap dan dkirim ke Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kemenag Kota Bekasi paling lambat tanggal 5 Februari 2014 Jam 15.00 WIB.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.  Wb.

                                                                                  An. Kepala
                                                                                  Kasi Pendidikan Agama dan
                                                                                  Keagamaan Islam


                                 
                                                                                  HASBIALLOH, S.Ag. MM.
                                                                                  NIP. 197012272000031001

Print Surat Print OK
Formulir Updating Guru & Pengawas Download
Format Data Sergur 2014 Download

5 komentar:

  1. yth Bapak/Ibu di PAKIS kota bekasi, rekan kami yang di sertifikasi di DIKBUD dan sudah mendapatkan SK INPASSING mereka semua besaran NOMINAL tunjangan sertifikasinya sudah disesuaikan berdasarkan SK-nya. bahkan sudah mendapat "RAFELAN". sedangkan nasib kami GPAI SEKOLAH UMUM yang disertifikasi di KEMENAG sampai saat ini belum ada...kalo ada alasan di kemenag belum ada uang untuk membayar INPASSING, bukankah pembebanan pembayaran ditanggung pemerintah (DEPKEU) pihak KEMENAG atau jajaran di bawahnya tinggal mengajukan input data PENYESUAIAN....tul ga..?????

    BalasHapus
  2. Asmkm, rekan-rekan GBPAIS NON PNS, ada kabar penting di lingkungan DEPAG KAB.BEKASI SUDAH ADA PENYESUAIAN TUNJANGAN SERTIF SESUAI SK INPASSING..?? Dilingkup DEPAG KOTA BEKASI KAPAN,,??!! Nyok kita telusuri kenappa & mengapa..?!!

    BalasHapus
  3. Ini blog adiminnya masih ada apa udah pensiun ? materinya gak pernah update.. tepok jidat lagi...

    BalasHapus
  4. asmkm. mudah - mudahan bukan akhir segalanya, dengan berakhirnya kepemimpinan pak SBY. INPASSING dilingkup KEMENAG masih BELUM CAIR, Guru Agama disekolah umum merasa MIRIS TERSERTIFIKASI DIKEMENAG. rekan - rekan kita yang disertifikasi di DIKBUD dan sudah INPASSING mereka semua sudah merasakan PENCAIRAN PENYESUAIAN bahkan sudah DIRAFEL... Perlu dipertanyakan profesionalitas di lingkup kemenag berserta seluruh jajarannya kebawah..kenapa proses pendataan dan audit begitu sulit..ada apa dan kenapa...????

    BalasHapus
  5. yth. bapak/ibu yang SUDAH SERTIFIKASI (terutama GPAI UMUM yang tersertifikasi di kemenag) dan sudah mendapat SK INPASSING jangan pada DIEM AJAH. coba cari solusi untuk PENCERAHAN. terutama soal PENYESUAIAN DAN PENCAIRAN INPASSING. kalau ada info tolong di bagi - bagi. di KASIE PAKIS KOTA BEKASI DAN JAJARANNYA terkesan MENUTUP DIRI, kalau kita minta INFO gak di LAYANIN....BAHKAN GAK DI JAWAB...

    BalasHapus